Wow!!, Tvs Sekarang Menggunakan Mesin Terbaru, Makin Irit Bbm

Posted on

Tvs Sekarang Menggunakan Mesin Terbaru, Makin Irit Bbm – TVS Motor Company adalah salah satu perusahaan manufaktur roda dua terbesar di India dan 10 besar di dunia yang merupakan perusahaan terbesar di TVS Group yang bernilai 5 milyar US Dollar.

Motor Untuk Siapa Saja

TVS Motor saat ini memproduksi jajaran luas kendaraan roda dua dari moped, ke sepeda motor inspirasi balap.

  • Sepeda Motor (TVS Apache RTR 180 ABS, TVS Apache RTR 180, TVS Apache RTR 160, TVS Jive, TVS Star City, TVS Sport)
  • Skuter Matic (TVS Wego, TVS Scooty Streak, TVS Scooty Pep+, TVS Scooty Teenz)
  • Moped (TVS XL Super, TVS XL Heavy Duty)

Kegemaran Akan Kualitas

TVS Motor Company memiliki 3 pabrik kelas dunia di India, berlokasi di Hosur dan Mysore di India Selatan, di Himachal Pradesh, India Utara, dan satu di Indonesia. Perusahaan ini memiliki kapasitas produksi sebesar 2,5 juta unit per tahun.

Inovasi Dalam Genggaman

Keunggulan TVS Motor terletak di desain dan pengembangan produk baru. Keinginan pelanggan yang terus berubah merupakan sumber inspirasi kami yang terus berkelanjutan. Kami di TVS menyediakan kepuasan total pelanggan dengan cara mengantisipasi segala kebutuhan yang muncul dari mereka dan menghadirkan kendaraan berkualitas di saat yang tepat dengan harga yang pas.

TVS Motor telah menerima penghargaan Deming untuk Total Quality Management dari Union of Japanese Scientists & Engineers dan merupakan satu-satunya perusahaan penghasil roda dua di dunia yang pernah menerima penghargaan prestisius ini.

TVS Motor juga telah menerima TPM Excellence Award dari Japan Institute of Plant Maintenance. Divisi riset dan pengembangan TVS Motor terdiri dari 400 ahli teknologi yang menciptakan inovasi revolusioner, termasuk VT-I (Variable Timing Intelligent) dan mode kekuatan-ekonomis, dan telah memiliki lebih dari 150 paten.

TVS Motor Company menghasilkan varian sepeda motor dan skuter yang telah diekspor ke 50 negara, termasuk didalamnya TVS Apache dan Scooty Pep+ yang telah menerima banyak penghargaan.

Lima Belas Juta Senyuman Di Jalan

TVS selalu berdiri tegak dalam produk yang inovatif, mudah dikendarai, dan ramah lingkungan, dilengkapi dengan pelayanan pelanggan yang dapat diandalkan.

Tidak mengherankan apabila 15 juta pelangggan kami di jalan memiliki alas an untuk tersenyum.

Pabrikan terkenal TVS juga membanjiri dunia otomotif dengan memperkenalkan teknologi dengan mesin baru yaitu Digitech-R. dengan kehadiran berteknologi tersebut dapat mewujudkan komitmen TVS untuk para konsumennya.

Mesin teknologi baru tersebut racikan TVS motor ini menjadikan mesin motor yang lebih tahan lama responsive, yang bahan bakar irit dan dengan kelebihan yang ramah lingkungan pastinya.

Tvs Sekarang Menggunakan Mesin Terbaru, Makin Irit Bbm

Sistem Digitech-R ini merupakan jawaban terbaik dari TVS motor bagi para pengguna motor yang membutuhkan sepeda motor yang memiliki tahan lama, resposif dan juga dapat menghasilkan daya yang maksimal. Mesin baru tersebut mampu menjaga konsumsi bahan bakar yang efisien dan tingkat emisi gas buang yang lebih rendah, karakter tersebut menjadi DNA khas yang selalu ditawarkan disemua mesin sepeda motor TVS ini.

Dengan teknologi mesin Digitech-R TVS ini berhasil dengan mengembangkan mesin yang lebih kuat dan yang bertenaga dengan menggunakan semua aluminium engine yang memliki kekuatan yang lebih bagus dari pada versi yang sebelumnya.

Untuk itu guna memaksimalkan kerja mesin perbaikan juga telah dilakukan dengan mengurangi gaya gesek antar komponen dengan menggunakkan roller follower mechanism dan seher yang lebih ringan yang dilapisi molybdenumuntuk untuk mengurangi gaya gesek.

Teknologi Digitech-R pada yang didevelop oleh team engineering TVS Digitech-R memilki sistem pengapian yang lebih baik, Advanced TCI System ( Transistor Contrlled Ignition ). Sistem tersebut dapat meningkatkan performa mesin dengan penerapan sistem pemetaan pengapian digital ( digital ignition map system ) yang lebih cerdas yang mampu memberikan pengapian yang tepat berdasarkan kecepatan mesin serta beban mesin.

Sengan semua pengaplikasian system terbaru dimesin TVS Digitech-R ini proses pembakarannya lebih sempurna yang menjadikan pengguna bahan bakar lebih hemat dan efisien. Mesin Digitech-R ini juga dapat mamapu menjaga suhu mesin yang lebih stabil sehingga performa mesin jadi lebih maksimal karena telah didukung dengan sistem yang rendah gesekan yang membuat mesin ini menjadi lebih bertenaga.

Demikianlah pembahasan mengenai Wow!!, Tvs Sekarang Menggunakan Mesin Terbaru, Makin Irit Bbm semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂