√ Yuk Simak,,, Cara Setel Shockbreaker Pada PCX “Untuk Diketahui”

Posted on

Cara Setel Shockbreaker Pada PCX – Nah bagi kalian pengendara yang kurang puas dengan performa atau kinerja dari sokbreker belakang pada motor PCX kalian maka tidak perlu khawatir.

Dalam hal ini ada cara mudah yang bisa kalian lakukan agar bisa membuat sokbreker pada motor PCX kalian menjadi nyaman saat kalian gunakan. Dan apakah kalian sudah tahu bagaimana caranya ?? pada kesempatan kalian ini, kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai cara stel sokbreker pada PCX.

Yuk Simak,,, Cara Setel Shockbreaker Pada PCX “Untuk Diketahui”

Dan perlu kalian ketahui bahwa sokbreker ialah komponen motor yang berfungsi untuk menjaga stabilitas dan meredam goncangan saat berkendara. Jadi sokbreker sangatlah berpengaruh pada tingkat kenyamanan bagi sangat pengendara.

Nah jika kalian memiliki motor PCX dimana sokbreker belakang sangat keras dan membuat kalian tidak nyaman saat berkendara mungkin ulasan ini bisa membantu untuk membuat sokbreker menjadi lebih empuk. Nah berikut ini sedikit ulasan mengenai cara stel sokbreker pada PCX diantaranya yaitu:

Dengan Mengganti Shockbreaker Bawaan Dengan Shockbreaker Aftermarket

Cara stel sokbreker pada PCX yang pertama yakni dengan mengganti sokbreker bawaan milik PCX lokal dengan sokbreker aftermarket PCX 150 Thailand, mungkin kalian masih ragu apakah hal tersebut bisa dilakukan ??

Kalian tidak perlu ragi lagi, karena kedua sokbreker ini memiliki ukuran yang sama sehingga bisa dipastikan bahwa kalian dapat mengganti sokbreker motor PCX lokal kalian dengan sokbreker aftermarket milik PCX 150 Thailand sehingg membuat motor kalian menjadi nyaman.

Dan kalian bisa memanfaatkan sokbreker belakang keluaran merk YSS dengan tipe G plus yang di lengkapi dengan gas tube. Bahkan kalian dapat memasang sokbreker YSS model tabung atas maupun bawah tanpa harus memerlukan coak bodi di PCX lokal.

Baca Juga :  Penyebab Rem Berbunyi Pada Motor

Untuk harganya pada sokbreker ini telah dibanderol dengan harga kisaran mencapai 2,4 juta sepasang. Sebagai informasi untuk tinggi sokbreker standar milik Honda PCX lokas sekitar 347 mm. Maka dari pada itu pastikan tinggi sokbreker penggantinya tidak berbeda jauh dengan tinggi sokbreker bawaan pada Honda PCX.

Hal ini akan mempengaruhi tingkat kenyamanan yang akan dihasilkan nanti, setelah kalian mengganti sokbreker motor Honda PCX milik kalian, pasalnya saat ini banyak sekali sokbreker yang dijual dengan ketinggian yang sangat beragam.

Nah kalian hanya tinggal membeli sokbreker ke toko-toko sparepart kemudian tinggal memilih sokbreker yang memiliki tinggi yang sesuai dengan sokbreker milik hindari PCX kalian. Setelah itu kalian bisa langsung memasangnya pada motor PCX kalian.

Demikianlah pembahasan mengenai Yuk Simak,,, Cara Setel Shockbreaker Pada PCX Pada PCX “Untuk Diketahui” semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂