Cara Membedakan Oli TOP 1 Yang Palsu

Posted on

Oli TOP 1 – Oli memiliki beberapa fungsi mendasar bagi mesin motor kita. Oleh sebab itu kita diharuskan untuk pandai-pandai dalam memilih oli yang original.

Sebab belakangan ini banyak juga oli palsi yang beredar di pasaran tak terkecuali Oli TOP 1. Baik inilah sebuah tips untuk membedakan Oli TOP 1 yang asli dengan yang paksu, yuk cek?

Isu yang beredar mengenai palsu atau tidaknya oli. Beberapa brand memang menjadi sasaran para pemalsu oli, salah satunya TOP 1. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut sudah memproduksi oli cukup lama dan memasarkannya secara massif di Indonesia.

Beberapa nama artis dan TV juga sempat menjadi target pasar perusahaan tersebut. Menyikapi maraknya oli TOP 1 yang palsu, ada banyak langkah untuk menentukan keasliannya.

Cara Mudah Mengecek Oli TOP 1 Palsu Atau Tidak

Pengecekan Oli TOP 1 yang palsu atau tidak sangat mudah diantaranya yaitu:

Dicek Di Bagian Tutupnya

Bisa dicek dari tutupnya yang sudah menggunakan logo perusahaan, segelnya berwarna perak, ada juga QR Code di belakang produk oli, serta segel di bagian tutup oli.

Kualitas Oli

Kualitas oli yang asli tentu akan lebih baik dibandingkan yang palsu. TOP 1 sendiri sudah mendapatkan banyak black campaign di tahun 2008 sampai dengan 2014 silam.

Banyak dari oli yang disebarkan di pasaran menggunakan bungkus bekas dari oli yang sudah digunakan.

Pastikan Membeli Tempat Resmi

Selalu pastikan membeli produk Oli TOP 1 yang resmi agar tidak palsu. Karena faktanya TOP 1 juga memiliki banyak produk yang tersebar ke beberapa bengkel dan distributor resmi.

Dengan berkembangnya teknologi, TOP 1 Indonesia juga sudah memiliki toko yang menjual produk dengan garansi keaslian 100% sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

TOP 1 merupakan salah satu perusahaan oli asal Amerika Serikat yang berpusat di San Mateo, California ini sudah memasarkan produk oli mesinnya di Indonesia lebih dari 40 tahun.

TOP 1 Action Matic merupakan salah satu produk oli mesin motor matic semi sintetik yang direkomendasikan untuk menjaga kinerja motor matic tetap optimal.

Produk satu ini juga memiliki harga yang terjangkau untuk oli motor matic di kelasnya dengan berbagai teknologi terbaik, antara lain:

  • JASO MA2 Terbaru 2016: Memberikan pengalaman perpindahan transmisi yang lebih halus sesuai dengan standar pelumas motor Jepang.
  • Aditif Anti Karat dan Anti Korosi: Menjaga dan merawat kebersihan mesin dengan aditif khusus yang mampu membersihkan, mencegah kotoran, dan membentuk endapan.
  • Smooth Riding: Menghasilkan perlindungan tahan lama dan menyeluruh sehingga kinerja transmisi motor matic menjadi lebih halus serta terawat.

Tunggu apalagi, gunakan produk terbaik dari TOP 1 untuk kendaraanmu sekarang. Beli secara langsung di bengkel terdekat atau melalui ecommerce resmi TOP 1.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Membedakan Oli TOP 1 Yang Palsu semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

4.8/5 - (137 votes)