6 Cara Bayar Oto Finance Lewat BRImo : Syarat Dan Biaya Adminnya

Posted on

Cara Bayar Oto Finance Lewat BRImo – Nah oto Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan kenamaan yang memiliki banyak layanan kredit, mulai dari kredit motor, mobil dan juga pinjaman dana tunai. Oto juga sudah memiliki banyak nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di area cakupan layanannya.

Berbagai kemudahan sudah pasti diberikan kepada setiap pelanggan atau nasabah Oto Finance, mulai dari syarat dan prosedur pengajuan, pelunasan pembayaran angsuran serta banyaknya metode pembayaran angsuran yang dihadirkan. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap mengani cara bayar Oto Finance.

BRImo saat ini memang banyak digunakan sebagai alat utama pembayaran beberapa leasing seperti Oto, WOM, FIF dan lain sebagainya. Keuntungan yang didapat ketika menggunakan BRImo ialah tidak ada beban biaya admin alias gratis.

Nah untuk itu kami juga sangat merekomendasikan aplikasi Mobile Banking miliki Bank BRI satu ini untuk digunakan sebagai alat pembayaran angsuran BRImo. Selain membahas hal ini kami juga akan membagikan informasi yang tak kalah penting lainnya. Baiklah dari pada penasaran lebih baik langsung saja kita masuk ke poin utama mengenai bagaimana cara bayar Oto Finance lewat BRImo berikut ini.

Syarat Bayar Oto Finance Lewat BRImo

Di pembahasan pertama kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai persyaratan yang diperlukan ketika membayar angsuran Oto Finance lewat BRImo. Untuk syarat utama yang diperlukan tentu saja nomor kontrak pembiayaan atau nomor pelanggan.

Baca Juga :  Cara Menghidupkan Motor PCX Dengan Menggunakan Smart Key System

Nah nomor ini nantinya bersifat sebagai nomor rekening tujuan pembayaran. Selain itu, pastikan juga bahwa saldo di rekening BRI kalian tersedia dan mencukupi. Jangan lupa juga gunakan koneksi internet yang stabil agar pembayaran berjalan lancar.

Cara Bayar Oto Finance Lewat BRImo

Setelah mengetahui informasi diatas mengenai syarat pembayaran angsuran Oto Finance lewat BRImo, berikutnya kita masuk ke topik pembahasan utama mengenai cara bayar Oto Finance lewat BRImo. Pembayaran Oto Finance lewat BRImo ini bisa dilakukan dengan mudah. Bagi yang belum mengetahui seperti langkah-langkahnya silahkan kalian simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Buka Aplikasi BRImo

Langkah pertama tentu kalian bisa masuk ke aplikasi BRImo terlebih dahulu. Setelah itu di halaman pertama silahkan pilih menu Lainnya.

Pilih Menu Cicilan

Di halaman menu Lainnya kalian bisa melihat beberapa menu transaksi baik pembayaran maupun pembelian yang bisa kalian pilih. Untuk melakukan pembayaran angsuran, silahkan pilih menu Cicilan di bagian bawah.

Pilih Pembayaran Baru

Setelah itu di halaman berikutnya langsung saja kalian pilih Pembayaran Baru.

Masukkan Data Pembayaran Angsuran

Nah disini kalian bisa tap Pilih Jenis Cicilan dan kemudian cari Oto Finance. Setelah itu silahkan masukkan Nomor Pelanggan atau Nomor Kontrak Pembiayaan Oto Finance yang akan dibayarkan.

Cek Detail Tagihan

Lalu di halaman berikutnya kalian akan masuk di halaman detail tagihan. Kalian bisa cek detail tagihan mulai dari nama, total tagihan dan juga nomor pelanggan. Jika dirasa semua sudah sesuai, silahkan klik Bayar dan masukkan PIN BRImo.

Bayar Angsuran Oto Finance Lewat BRImo Berhasil

Selesai. Pembayaran angsuran Oto Finance Lewat Aplikasi BRImo telah berhasil. Kalian bisa simpan struk sebagai bukti pembayaran.

Baca Juga :  Cara Memperbaiki Karburator Motor Yang Rusak

Biaya Admin

Di pembahasan akhir kami akan memberikan informasi mengenai biaya admin yang dibebankan ketika melakukan pembayaran angsuran Oto Finance. Penting diketahui bahwasanya ketika kalian memilih BRImo sebagai alat pembayaran angsuran Oto Finance, disini kalian akan diuntungkan karena BRImo tidak membebankan biaya admin alias gratis. Untuk itu disini kami sangat merekomendasikan kalian untuk memilih BRImo sebagai alat pembayaran utama.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai syarat dan cara bayar Oto Finance lewat BRImo. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.