Biaya Duplikat Kunci Motor Mulai 10 Ribuan

Posted on

Biaya Duplikat Kunci Motor – Kehilangan barang yang sangat berharga kerap sekali menjadi sumber masalah bagi banyak orang. Dan perlu diketahui bahwa barang berharga tidak hanya uang saja, akan tetapi kunci juga termasuk.

Kendati sangat dibutuhkan, terkadang orang menaruh kunci motor secara sembarangan. Maka alhasil benda kecil tersebut hilang entah kemana dan si pemilik pun harus membayar biaya duplikat kunci motor.

Namun bicara mengenai biaya duplikat kunci motor, tentunya kalian merasa penasaran mengenai estimasi biayanya. Hal ini tentunya informasi tentang perkiraan tersebut dapat membantu sewaktu-waktu.

Nah agar bisa menjawab rasa penasaran kalian, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang biaya duplikat kunci motor secara lengkap. Nah jadi informasi pada kesempatan kali ini bisa menambah wawasan.

Biaya Duplikat Kunci Sesuai Jenis Layanan

Duplikat kunci dapat dikatakan sebagai sebuah keahlian khusus untuk membuat tiruan dari barang aslinya. Beragam jenis kunci dapat di duplikasikan secara mudah. Mulai dari kunci motor, mobil, pintu rumah, hingga brankas.

Beda jenis layanan, maka beda pula biaya duplikat kunci yang harus ditanggung oleh customer. Agar bisa mengestimasi dana yang harus disiapkan dalam, berikut rincian biaya duplikat kunci.

  • Biaya Duplikat Kunci On The Spot
    Biaya membuat kunci tiruan di tempatnya secara langsung biasanya lebih terjangkau. Berikut estimasi dari pembuatan duplikat kunci tersebut.


    Sebagai catatan, harga kunci akan cenderung berbeda tergantung dari wilayah masing-masing. Hanya saja kalian harus menyiapkan budget dengan sejumlah nominal di atas.

  • Biaya Duplikat Kunci Panggilan
    Biaya duplikat panggilan biasanya akan lebih mahal dari pada On The Spot. Tentu saja banyak pertimbangan mengapa harga dari jenis layanan ini jauh lebih mahal. Selaian membutuhkan effort untuk mengunjungi lokasi kalian, tukang duplikat kunci juga harus meninggalkan kios yang berpotensi didatangi oleh banyak pelanggan selama membantu kalian.

Jadi itulah mengapa biaya tukang kunci panggilan akan jauh lebih mahal ketimbang kalian memesannya secara langsung di tempat. Namun gunakan jasa panggilan apabila ternyata kunci utama hilang, sehingga tukang harus “Bikin” tiruan tanpa contoh.

Estimasi Biaya Duplikat Kunci Motor

Duplikat kunci motor memang cenderung lebih murah dan terjangkau. Namun hal tersebut juga dipengaruhi oleh jenis kunci yang digunakan pada kendaraan motor.

Umumnya semua kunci motor dapat di duplikat dengan mudah. Pembedanya hanya terletak pada bentuk gerigi serta penggunaan magnetnya saja. Agar lebih dapat memberikan gambaran, berikut biaya membuat kunci motor tiruan.

Tentunya harga di atas masih akan menyesuaikan tempat kalian tinggal. Jadi siapkan terlebih dahulu nominal sesuai daftar biaya pada tabel di atas.

Durasi Duplikat Kunci Motor

Durasi dari proses duplikasi kunci motor akan tergantung pada tingkat kerumitan kunci. Namun dalam praktiknya, biasanya seorang tukang kunci membutuhkan waktu 1 – 2 jam paling lama.

Apabila sedang berada dalam antrean, maka bukan tidak mungkin apabila kunci duplikat baru bisa diambil keesokan harinya. Namun hasilnya pasti selalu memuaskan dan terjamin bisa mengakses kembali motor kalian.

Tips Memilih Jasa Duplikat Kunci Motor Biaya Terjangkau

Apabila nantinya kalian ingin menggunakan jasa duplikat kunci, maka pastikan memilihnya secara tepat. Berikut beberapa tips dalam memilih jasa Duplikat Kunci Motor.

Dengan Memperhatikan Intensitas Pelanggan

Apabila kalian akan mengunjungi jasa Duplikat Kunci Motor secara langsung, maka perhatikan ramai tidaknya pelanggan yang berkunjung. Banyaknya customer dapat menjadi indikasi bahwa jasa berkualitas.

Tentunya kalian tidak ingin apabila hasil percobaan duplikasi tersebut mengalami kegagalan bukan? Maka dari itu perhatikan intensitas pengunjungnya.

Dengan Memperhatikan Rating Pelanggan

Beruntungnya saat ini terdapat mesin pencarian berbasis online. Tidak jarang dengan menggunakan mesin tersebut, maka kalian dapat dengan mudah menemukan jasa duplikat kunci.

Tentu saja terdapat penilaian atau rating dari pelanggan yang berkunjung sebelumnya. Apabila rating tinggi, maka bisa dipastikan jasa duplikat kunci motor tersebut berkualitas. Begitu juga sebaliknya apabila rating menunjukan rating yang rendah.

Perhatikan Testimoni Pelanggan

Testimoni pelanggan pada mesin pencarian juga dapat dijadikan indikator kualitas dari suatu jasa. Misalnya saja terkait biaya, hasil, serta tanggapan pasca penggunaan jasa.

Tips Menyimpan Kunci Motor Duplikat Secara Aman

Setelah berhasil menduplikat kunci dengan biaya tertentu, maka simpan baik-baik kunci tersebut. Jangan sampai kunci tersebut hilang lagi untuk kesekian kalinya. Berikut beberapa tips dalam menyimpan kunci duplikat.

  • Pasangkan kunci motor Honda, Yamaha, dan lainnnya dengan sebuah aksesoris agar tidak hilang.
  • Dengan menyimpan pada tempat terjangkau, tetapi tidak mudah diketahui orang lain.
  • Buat tempat penyimpanan kunci khusus berupa gantungan, kotak, dan lain sebagainya.
  • Apabila ternyata kunci tidak mengalami macet saat digunakan, usahakan untuk dilumasi terlebih dahulu dan jangan dipaksakan.

Akhir Kata

Nah ternyata biaya duplikat kunci motor cukup variative tergantung dari jenis layanan serta jenis kendaraannya. Setelah membaca pembahasan di atas, pastikan kalian menyimpan kunci dengan baik.

Demikianlah pembahasan mengenai Biaya Duplikat Kunci Motor Mulai 10 Ribuan semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂