√ Ternyata Beeswax !! Ramuan Pengkilap Motor,, Yuk Simak

Posted on

Beeswax – Nah ini dia pengkilap motor terbaik !! Beeswax atau lilin lebah ternyata jauh lebih bagus dari kebanyakan produk poles motor dipasaran. Karena hal ini cara mengkilapkan body motor seperti baru dan cara mengkilapkan body motor yang pudar.

Ternyata Beeswax !! Ramuan Pengkilap Motor,, Yuk Simak

Manfaat beeswax untuk pengkilap motor bahkan termasuk memberikan proteksi dan perawatan dari berbagai faktor perusak.

Biopolish Beeswax Pengkilap Motor Terbaik

Dalam hal ini dipakai tiap hari, jelas motor kalian akan rusak. Wujud kerusakannya memang tidak ekstrim hingga tidak bisa digunakan lagi. Namun tampilan motor akan memburuk, warna motor lebih kusam dan pada beberapa bagian seperti jok akan terjadi retak-retak hingga pengelupasan.

Untuk hal ini mengatasi masalah tersebut banyak pemilik motor memilih menggunakan produk-produk poles yang banyak beredar di pasaran. Kebanyakan produk tersebut memang bisa membuat motor telihat lebih bagus.

Bahkan seperti baru lagi, namun tahukah kalian, aplikasi produk tersebut sama sekali tidak menyelesaikan masalah ? sebab fungsinya hanya memperindah, bukan memberikan perawatan. Jadi kerusakan pada motor kalian tidak akan tertanggulangi sama sekali.

Nah disinilah kalian harus pintar-pintar memilih sejak awal, usahakan memilih pengkilap yang sekaligus bisa memberikan perawatan pada motor. Dan salah satu bahan bisa memberikan cara mengkilapkan body motor seperti baru dan cara mengkilapkan body motor yang pudar  kedua hal tersebut ialah beeswax.

Beeswax atau yang dalam Bahasa Indonesia disebut lilin lebah ialah zat yang diproduksi lebah untuk membuat sarang koloninya.

Baca Juga :  √ Tips Jitu!! Membuat Charger Hp Di Sepeda Motor

Ya, bahan alami tersebut ternyata memiliki performa sangat baik sebagai pengkilap motor. Di bandingkan poles lainnya, lilin lebah jauh lebih efektif digunakan, bahan ini pun bisa memberikan proteksi dari berbagai faktor yang sifatnya merusak.

Keunggulan Dan Manfaat Beeswax Untuk Pengkilap Motor Terbaik

Manfaat beeswax untuk pengkilap sendiri jelas tidak dapat lepas dari kandungannya, berbeda dengan poles lain, beeswax memiliki beberapa keunggulan diantaranya yaitu:

  • Mampu merasuk ke substrat body motor, bila bahan lain akan mongering karena menguap setelah diaplikasikan beeswax benar-benar “merasuk” ke body motor. Dengan kata lain keringnya hasil polesan beeswax ialah karena bahan tersebut merasuk bukan hilang menguai karena panas.
  • Dapat mampu membuat serat material body motor kembali lentur sehingga tidak rusak, akibatnya body motor tidak kusam dan mengelupas.
  • Memiliki sifat water resistance yang baik sehingga paparan air dapat diantisipasi.
  • Tahan cuaca, di alam lilin ini biasa digunakan untuk melindungi larva serta madu, bahan ini pun bisa memberikan proteksi yang efektif pada motor kalian dari paparan cuaca yang merusak.
  • Mampu mempertahankan serta mengembalikan warna asli motor.

Manfaat beeswax untuk pengkilap motor terbaik tersebut akan semakin optimal dikombinasikan dengan bahan lain. Seperti minyak biji rami, kombinasi minyak biji rami dan lilin lebah seperti pada Biopolish menjadikan poles tersebut sebagai salah satu produk terbaik.

Linseed oil yang mampu mencegah kerusakan akibat sinar UV dan meningkatkan ketajaman warna jelas akan membuat motor kalian makin menawan.

Demikianlah pembahasan mengenai Ternyata Beeswax !! Ramuan Pengkilap Motor,, Yuk Simak semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂